Drumband Miis.Jtg


Drumband Miis.Jtg

Kegiatan ini terjadwal setiap hari akhir pada setiap bulan, sehingga baik siswa maupun guru mendapatkan kebugaran jasmani dan diteruskan dengan kebugaran rohani ketika melaksanakan sholat dhuha berjama'ah di masjid Al-falah jatigede sumberrejo bojonegoro.

Manfaat dari kegiatan ini adalah :
bagi guru, kegiatan ini bersifat olahraga dengan menggerakkan seluruh anggota dengan iringan lagu-lagu Indonesia, kegiatan ini masuk dalam kegiatan extra untuk menunjang kreatifitas dan nilai-nilai seni musik dan kebersamaan serta melatih untuk menyatukan suara yang berbeda dan menjadi suara yang merdu.

bagi Siswa, kegiatan ini memberi pelajaran baris berbaris dan olahraga. sehingga badan akan terasa segar bugar dengan jasmani yang sehat, memberi pelajaran kepada siswa tentang pentingnya nilai-nilai seni musik.

bagi Masyarakat, kegiatan ini memberikan pengajaran tentang betapa pedulinya pengurus terhadap anak yang mereka titipkan, mengetahui kegiatan yang langsung dilihat dan dirasakan oleh wali murid karena kegiatan ini selalu berpindah tempat / rute yang berbeda.

Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pustaka Miis Jatigede - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger